Saturday 19 March 2011

keluarga muda

Sabtu, 19 Maret 2011
Sabtu pagi, dengan cuaca cerah, di selatan gedung FIP UM, tepatnya di serambi Home Cafe di dekat tempatku duduk ada satu keluarga muda yang terlihat bahagia. Seorang ayah muda, tampan, proporsional, menggunakan kaos putih bergaris coklat dan seorang ibu muda yang kira-kira berumur 25 tahun, menggunakan baju kurung coklat, berjilbab, menggendong putranya yang kira-kira berumur 7 bulan bersama dua orang putra putrinya yang lain. Seorang anak perempuan, memakai baju terusan putih bermotif  bunga-bunga, lucu dan seorang anak laki-laki memakai kemeja lucu berwarna coklat berlari-lari disekitar ayah dan ibunya duduk. Dua anak kecil yang kira-kira berumur 4 tahunan, terlihat lucu dan menggemaskan.
Sebuah keluarga muda yang mungil dan terlihat bahagia. Mugkin Sang Ayah sedang menempuh S2 di UM, terlihat dari tas yang dibawanya berisi buku-buku, serta i-pad yang ada di samping tas jinjingnya.
Sesekali terlihat Sang Ayah menunjukkan sesuatu dari i-padnya kepada anak-anak lucu itu, sambil makan bekal yang dibawa dari rumah, anak-anak itu bercanda dengan Sang Ayah. Sedangkan Si Ibu yang dari tadi mondar-mandir karena putra yang digendongya rewel, terlihat sibuk sendiri dengan putra kecilnya. Sungguh, tampilan keluarga muda yang bahagia. Saling menyayangi, ada komunikasi yang baik antara ayah dan putra-putrinya, tidak hanya ibunya saja yang memperhatikan buah hati dalam keluarga. Ada kemesraan yang tersirat antara seorang ayah, ibu, dan putra-putrinya.
Sekitar pukul 10.20, keluarga muda itu meninggalkanku. Menggunakan sepeda motor , dengan putranya duduk di depan ayahnya dan putrinya duduk di depan ibunya yang menggendong putra kecilnya, keluarga itu meninggalkanku.
Sungguh tampilan keluarga muda yang harmonis, dan bahagia,,,,



Sekedar cerita,

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentarnya, semoga bisa memperbaiki untuk kedepanya.